Tak Terima Buah Hati Dihina, Selebgram Ini Polisikan Mantan Teman | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Novi selebgram kota Palembang menunjukkan barang bukti terlapor yang menghina buah hatinya dihadapan awak media

Tak Terima Buah Hati Dihina, Selebgram Ini Polisikan Mantan Teman

Palembang, Detik Sumsel — Merasa sudah dihina kehormatan keluarganya oleh mantan temannya melalui media sosial instagram. Membuat selegram bernama Novi warga Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami Palembang ini melaporkan TD mantan temannya dalam pencemaran nama baik yang diatur dalam UU ITE ke Polda Sumsel Jumat (9/7/2021).

Ditemui usai membuat laporan Novi menceritakan terlapor TD menghina, mencaci maki dan mengata – ngati anaknya berawal saat ia bertengkar dengan temannya yang lain. Namun terlapor TD ikut campur menghina pelapor Novi dan anaknya. Karena sudah dihina ia pun membalas menghina terlapor namun terlapor justru melaporkan pelapor.

Baca Juga :   Saatnya Palembang Dipimpin Perempuan

“TD ini menghina dan mencaci maki anaknya saya melalui instagram ketahuan nya dua hari lalu. Dengan kata kata kasar bahwa katanya anak saya hitam, dekil, gendut seperti babi. Padahal dia dulu menghina anak saya tapi justru dia melaporkan saya, makanya hari ini saya melaporkan balik TD pencemaran nama baik ke polisi,”katanya.

Dalam laporan ini, pelapor Novi menyertakan bukti print kata kata hinaan melalui instagram terlapor. “Ada beberapa bukti berupa print kata kata hinaan terlapor saya lampirkan dalam laporan saya hari ini. Saya berharap dengan laporan ini polisi bisa menindak lanjuti laporan yang telah saya buat,”harapnya.

Baca Juga :   Datangi DPRD, Ratusan Pedagang Tolak Tempati PTM II

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi membenarkan adanya laporan pelapor dalam dugaan kasus pencemaran nama baik yang diatur dalam UU ITE. “Laporan pelapor sudah diterima dan akan dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus selanjutnya akan dilakukan penyelidikan,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Alpian Ajak Nakes Bentengi Diri Jaga Kesehatan

Pagaralam, Detik Sumsel- Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, meninjau ruang isolasi pasien Covid-19, yang dipusatkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *