Tak Terima Diputuskan, Pemuda Ini Nekat Perkosa Mantan Pacar | Detik Sumsel
Pemprov
Tersangka dan barang bukti sebilah pisau yang digunakan tersangka untuk mengancam korban

Tak Terima Diputuskan, Pemuda Ini Nekat Perkosa Mantan Pacar

Baturaja, Detik Sumsel — MI (18) pemuda asal kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib, hal ini setelah ia melakukan tindakan biadab dengan menggagahi MA (19) yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Perbuatan tersebut terjadi dirumah tersangka lantaran tersangka tak terima telah diputuskan oleh sang pacar. bahkan korban sempat diancam dengan sebilah pisau agar mau menuruti kemauan tersangka.

Merasa tak terima dengan perlakukan tersangka, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sosoh Buay Rayap dengan nomor Laporan Polisi LP – B / 04 / IV / 2019/ SUMSEL/OKU / Sek.SBR, tanggal 11 April 2019.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Masdar Azum melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP Rahmad Haji dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dituturkan Rahmad Haji, kejadian itu bermula saat korban berkunjung kerumah tersangka untuk menyelsaikan hubungan mereka yang berstatus pacaran, pada Jumat (5/4) sekitar pukul 15.00 wib.

Karena diputuskan oleh korban, tersangka merasa tidak terima dan menarik tangan korban yang hendak pulang, tersangka kemudian mengancam korban dengan sebilah pisau yang diacungkan ke arah wajah korban. Dibawah ancaman tersangka membawa korban ke dalam kamar.

“Nah disitulah korban kemudian di setubuhi oleh tersangka,” Kata Kasubbag Humas Polres OKU AKP Rahmad Haji, Sabtu (13/4).

Tersangka berhasil diamankan pada Jumat (12/4) sekitar pukul 15.30 Wib. Setelah tersangka menghubungi korban untuk bertemu dan mengajak kerumah tersangka. Ajakan tersebut disetujui korban yang sebelum telah berkoordinasi dengan Polsek Sosoh Buay Rayap yang dipimpin oleh Iptu Masdar Azum.

Tersangka kemudian di hadang dijalan oleh pihak Polsek Sosoh Buay Rayap. polisi menggeledah tersangka dan didapati satu bilah pisau bergagang tanduk bersarung kulit yang digunakan tersangka untuk mengancam korban.

Atas kejadian tersebut polisi mengamankan barang buti berupa satu bilah pisau bergagang tanduk bersarungkan kulit milik tersangka, Satu helai baju warna pink milik korban, satu helai celana dalam warna pink dan satu helai celana jeans panjang milik korban.

“Saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Sosoh Buay Rayap untuk penyelidikan dan penindakan hukum lebih lanjut,” Tukas Rahmad Haji. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *