Tak Terima Keputusan, Pengurus DPC Hanura Ogan Ilir Tutup Kantor dan Turunkan Plang | Detik Sumsel
Detik
Tak Terima Keputusan, Pengurus DPC Hanura Ogan Ilir Tutup Kantor dan Turunkan Plang

Tak Terima Keputusan, Pengurus DPC Hanura Ogan Ilir Tutup Kantor dan Turunkan Plang

Indralaya, Detik Sumsel – Tidak bisa menerima keputusan dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) dalam memberikan rekomendasi dukungan, Pengurus DPC Partai Hanura melakukan penurunan plang dan penutupan kantor di Jl Lintas Timur KM 36 Kabupaten Ogan Ilir, Senin (29/7).

Menurut Ketua DPC Hanura Ogan Ilir, Sobli, pengosongan dan perobohan plang Partai Hanura di kantor tersebut karena tidak sejalannya antara DPP dengan DPC dalam memberikan dukungan kepada pasangan calon Pilbup Kabupaten Ogan Ilir.

“Kami DPC Partai Hanura merekomendasikan pasangan calon AW Nofiandi dan Ardani di Pilkada 2020 Kabupaten Ogan Ilir, namun isunya keputusan DPP memberikan dukungan kepada incumbent dengan tidak sejalannya ini, kami secara resmi keluar dari pengurusan dan melakukan penutupan kantor serta penurunan plang,” katanya saat diwawancarai awak media di rumahnya.

Ia menambahkan, mulai dari penjaringan pasangan calon dukungan partai hanura semua aspirasi pengurus DPC merekomendasikan kepada pasangan AW Nofiandi dan Ardani.

“Dari proses penjaringan hingga ke tingkat DPP, semua DPC Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir merekomendasikan pasangan calon AW Nofiandi dan Ardani walaupun sedang dalam proses DPP, namun keputusan ini  sudah final untuk keluar dari pengurusan,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini ada dua pengurusan Partai Hanura yang tidak keluar dari pengurusan.

“Ya, ada dua orang yang tidak ikut keluar dalam pengurusan Partai Hanura, yaitu Abdul Rozal dan Marzuki yang saat menjabat sebagai anggota DPRD Ogan Ilir,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *