Takmir Musholla Nurul Iman Mengaku Warga Tambah Rajin Setelah Musholla Dibangun | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Takmir Musholla Nurul Iman Mengaku Warga Tambah Rajin Setelah Musholla Dibangun

Pati, Detik Sumsel – Imron (38), Takzmir Sekaligus Guru Ngaji Musholla, mengaku muritnya yang belajar ngaji semakin rajin setelah musholla Nurul Iman di Desa Tamansari, Rt.02 Rw.02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dibangun oleh Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0718/ Pati.

Alhamdulillah setelah musholla kami dibangun oleh bapak TNI ternyara murit kami sekarang rajin belajar ngajinya murit – murit lebih nyaman dengan perehapan mushola karena sekarang fasilitas mushola lengkap ada Kamarnadi, Wc dan tempat Whudhu dan tempatnya jadi bersih dan rapi. Jum,at (16/07/2021).

Baca Juga :   Dihadapan Warga Desa Kedungsari Babinsa Kreatif Pamerkan Cara Membuat Pupuk Organik Cair 

“Imron mengatakan, pada masa pandemic Covid – 19 tetap menerapkan Prokes pada saat mengajar untuk membantu memutus mata rantai penularan, muridnya berjumlah 40 orang yang belajar ngaji di musholla Nurul Iman yang dipimpinya, Awalnya murid saya jarang belajar ngaji kalau sudah hujan, sebab sebelum dibangun sering bocor. Namun setelah dibangun akhir tidak bocor lagi,”ujar Imron.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *