Tambah Dukungan Tong Penampung Air, Satgas TMMD Maksimalkan Pekerjaan Jalan Betonisasi | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Tambah Dukungan Tong Penampung Air, Satgas TMMD Maksimalkan Pekerjaan Jalan Betonisasi

Pati, Detik Sumsel – Dalam pembuatan adonan semen yang menggunakan mesin molen, kebutuhan air harus selalu tercukupi karena itu merupakan komponen pendukung utama dalam kelancaran dan pembuatan cor beton, sehingga menghasilkan cor beton yang sangat berkualitas.

Pada sasaran fisik pembangunan jalan betonisasi TMMD reg. 111 Kodim Pati dalam pengerjaannya, letak jalan yang bersebelahan dengan saluran irigasi pertanian sangat memudahkan dalam mengambil air, namun perlunya alat penampung air seperti drum atau tong.

Pagi ini dikatakan oleh Serka Hartono Bahwa penyediaan drum sudah memadai namun perlu ditambah lagi, supaya pekerjaan menjadi maksimal dalam pencapaiannya, “Hari ini saya mengangkut drum untuk menambahkan penampungan ketersediaan air untu membantu pengecoran,” ungkapnya Jum’at (18/06/2021).

Baca Juga :   Finishing Rehab Musholla Nurul Iman Tahap Pengecetan

Drum atau tong yang di sediakan sebagai penampung air dalam pengecoran pembangunan jalan betonisasi, memang saat ini telah tersedia namun perlu ditambahkan lagi agar pekerjaan bapatkan hasil maksimal, mengingat waktu yang singkat.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polemik Harga BBM Malaysia vs Indonesia, Bambang Haryo : Menteri BUMN Erick Thohir Harus Fokus dan Sensitif

Jakarta, Detik Sumsel- Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir dan Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.