Tambahan 10 Ember Baru Dilokasi Pengecoran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tambahan 10 Ember Baru Dilokasi Pengecoran

Pati, Detik Sumsel – Guna percepatan pelangsiran materal pasir untuk adonan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, hari ini mendapat tambahan 10 ember bekas tempat cat yang siap dioperasikan. Ember-ember tersebut masih terlihat putih dan bersih seperti baru, Rabu (23/6/2021).

Sepertinya pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler kali ini tidak main-main, segala sarana pendukung kegiatan TMMD disediakan, kalau dirasa masih kurang ditambah. Semuanya itu juga berkat dukungan yang maksimal dari Pemerintah desa Tamansari.

Baca Juga :   Kompak Angkut Semen Pastikan Material Tidak Terlambat

Sementara Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, dirinya selalu memantau semua kegiatan di sasaran fisik TMMD maupun kegiatan non fisik. Hal ini dilakukan agar tidak ada kendala yang menjadi penghambat proses pengerjaan sasaran fisik TMMD.

“Hari ini kami droping 10 ember lagi untuk keperluan pelangsiran materal pasir. Saya berharap ember sesuai fungsinya masing-masing. Memang untuk ember pengangkut adukan cor saya khususkan agar tidak terganggu untuk keperluan lainnya,” terang Budi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *