Tampak Gagah Rumah Ngarji Hasil Renovasi Satgas TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tampak Gagah Rumah Ngarji Hasil Renovasi Satgas TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Ngarji (71) telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini sedang dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Seperti rumahnya Mbah Ngarji warga RT. 03 RW. 02 Desa Tamansari, saat ini sudah nampak kelihatan berdiri gagah dan elok berkat adanya bantuan RTLH dalam pelaksanaan TMMD di desanya. Dengan adanya program tersebut, impiannya kini sudah dapat terlihat nyata dan menjadi kenyataan bagi dirinya.

Baca Juga :   Jembatan Sonosari Menjadi Tempat Baru Bagi Kaum Milenial

“Ini merupakan kebanggaan saya tersendiri karena rumah saya sudah nampak berdiri elok dan sudah beres dan bisa saya tempati,” katanya, Sabtu (10/7/21).

Saya tidak menyangka, kalau rumah saya akan jadi sebagus seperti ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD Kodim Pati ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.

Baca Juga :   Bangga, Kemanunggalan TNI dan Warga Nyata di Lokasi TMMD

“Terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD, pemerintah Kabupaten Pati dan juga masyarakat yang telah ikut serta membangun rumah saya ini. Saya ikut selalu berdoa semoga apa yang diberikan kepada keluarga ini mendapatkan balasan amal yang melimpah dari Allah S.W.T,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *