Tampil Beda, Cara Untuk Tetap Bertahan diTengah Covid – 19 | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tampil Beda, Cara Untuk Tetap Bertahan diTengah Covid – 19

Palembang, Detiksumsel – Agar tetap bertahan ditengah kondisi Civid-19 saat ini, pemilik tenant harus benar- benar memiliki ide agar produk yang ditawarkan bisa bersaing dan tetap bertahan ditengah kondisi saat ini.

Ada cara unik yang dilakukan pemilik butik Ch Pashion yang berada di Palembang Indah Mall (PIM), Irma Zaini untuk menarik pengunjunf dan tetap mempertahankan konsumen yang sudah ada, yakni dengan menja baju – baju yang unik yang orang lain tidak ada yang menjual dan harus memang beda dengan orang lain.

Bila sebagian orang banyak yang tutup dampak covid saat ini, kami masih bisa tetap bertahan, karena produk yang ditawarkan lebih unik, lebih gerli, peminim, centil dan lebih elagan dan lebih kecewem sekali.

“Kita sudah memiliki pangsa pasar sendiri dan baju yang ditawarkanpun lebih unik dengan bahan impod yang kita datangkan langsung dari korea.”jelasnya ketika dibincangi, Jumat (02/07)

Selain itu ia selalu memberikan discon setiap akhir pekan, diweekend pasti ada potongan harga sebagai daya tarik bagi konsumen.

Irma menambahkan, seluruh produk yang ditawarkan semua produk impor langsung dari Korea dan untuk stok aman karena ada beberapa suplayer asal korea yang jadi menyediakan kebutuhan produk yang dijual.

“Baju disini Allsize dan hanya satu produk satu model jadi tidak pasaran.”Jelasnya

Meski memiliki kualitas langsung dari negara drama drakor, tapi untuk harga jangan khawatir karena harga mulai dari Rp 135 ribu sampai Rp 350 ribu peritem, dan beda lavi dengan over sales penawaran mulai dari Rp 50 ribu perpotong.

Dikatakan irma untuk penjuala sejauh ini masih baik, karena untuk penjualan di wekday rata – rata 15 sampai 20 potong dan untuk di weekend sebanyak 31 potong pakaian. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gelar Aksi Sosial Bedah Rumah, Hingga Bangun Jembatan dan Fasilitas Air Bersih

Palembang, Detik Sumsel – Manajemen dan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *