Tampilkan Konsep Berbeda, Karaoke Queen Hadir Lebih Elegan dan Lengkap | Detik Sumsel
Pemprov

Tampilkan Konsep Berbeda, Karaoke Queen Hadir Lebih Elegan dan Lengkap

Palembang Detik Sumsel -Mengedepankan konsep yang berbeda dan lebih elegan, Karaoke keluarga Queen yang berada di kawasan PS Mall ini, hadir dengan konsep tempat karaoke yang berbeda dibandingkan tempat karaoke keluarga lainya.

Disini interior tempat karaoke ditawarkan lebih mewah dengan berbagai fasilitas pendukung seperti ruangan yang lebih lengkap , mewah dengan melakukan penambahan pendingin ruangan dan fasilitas lain.

Disini Jelas Pengelola Karaoke Queen,, Hendra , tamu tidak hanya bernyanyi tapi juga bisa melakukan pemesanan aneka menu makanan, mulai dari menu tradisional,chaines hingga menu westen ada disini.

“Kami menghadirkan yang berbeda kali ini, agar tamu merasa nyaman, karena ditengah kondisi saat ini, kenyamana tamu jadi utama agar bisa bersaing dengan tempat karaoke keluarga lainya,” ungkap Hendra, Senin (27/09).

Disini pihaknya menawarkan beberapa ruangan karaoke yang bisa dipilih para tamu, mulai dari Small, Superior, deluxe, VIV, Junior sweet dan presiden sweet yang bisa jadi pilihan.

“Tamu jangan khawatir untuk karaoke disini, karena disini memiliki kelengkapan lagu, disini ada lebih kurang 2 juta lagu disiapkan. Agar tamu tidak bosan, setiap dua minggu sekali kita akab ubgrade lagu, baik dangdut, pop, show rock, manca negara, melayu semua kita siapkan,” jelasnya.

Untuk memanjakan para tamu yang datang kesini, pihaknya menghadirkab promo makanan dan minuman. “Cukup pesan makanan dan minuman tamu langsung mendapatkan gratis karaoke sampai tutup, dengan ketentuan berlaku,”katanya.

Selain itu ada juga paket arisa , ulang tahun dan kegiatan lainya karena disini pihaknya menawarkan menu paket prasmanan mulai dari 10 pax sampai ratusa pax menu prasmanan siap dipersiapkan.

Hendra menambahkan, tamu jangan khawatir untuk datang kesini, karena disini aman dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cek suhu badan, handsanitaizer , wajib masker dan yang terpebting setiap ruangan selesai dipakai akan langsung disterilkan dengan penyemprotan disinpektan selama 15 menit dan baru boleg dipakai lagi setelah 1 jam usai disemprot disinfektan. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jawab Kebutuhan Jasa Pengiriman, Isuzu Hadirkan Traga Blind Van

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan jasa pengiriman barang , khususnya industri retail, sejak adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *