Tampung Air Di Drum Demi Betonisasi Tamansari | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Tampung Air Di Drum Demi Betonisasi Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Seperti kata pepatah tak ada rotan akarpun jadi. Kalau pekerjaan masih bisa kami akali maka akan tetap kami jalani. Seperti hari ini mesin Robin penyedot air kami rusak. Tapi berkat kekompakan seluruh personel, kebutuhan air untuk adukan semen, pasir dan batu dapat kami penuhi dengan menimba air sungai dan diangkut dan di sambut secara beranting hingga ke mesin molen pengaduk semen.

Mungkin terlalu panas karena di pakai seharian ini mesin Robin kami tidak berfungsi, hal itu kami tanggulangi dengan mengangkut air dengan cara menimba pake ember dan di tampung di Drum dan di angkut kemudian di sambut secara beranting hingga ke mesin molen pengaduk semen, kata Sertu Hindarto, salah satu personel TMMD di Tamansari, Minggu, (27/06/2021).

Baca Juga :   Satgas TMMD Menghimbau Dan Ingatkan Anak-anak Waspada Bahaya Bermain Disungai

Di tambahkanya, buat satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, tidak ada kata menyerah meskipun dengan peralatan seadanya, pada kesempatan cuaca yang cerah ini kami usahakan untuk mengecor jalan.

Hal itu ditunjukkan dengan wajah semangat semua personel TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, yang di laksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, walau ditengah panasnya terik matahari pekerjaan betonisasi itu terus berjalan,(Mf/0718).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dua Atlet Asal Ogan Ilir Sumbang Dua Medali Untuk Indonesia

Indralaya, Detik Sumsel – Dua orang atlet asal Ogan Ilir yang memperkuat kontingen Indonesia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.