Tamu Hotel Ditemukan Tewas Didalam Kamar, Diduga Korban Pembunuhan | Detik Sumsel
Pemprov
Yuliana tamu hotel Rio City yang ditemukan tewas didalam kamar hotel tempatnya menginap

Tamu Hotel Ditemukan Tewas Didalam Kamar, Diduga Korban Pembunuhan

Palembang, Detik Sumsel — Seorang pengunjung hotel Rio City di Jalan Lingkaran I Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang ditemukan tewas didalam kamar tempatnya lantai enam Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 00:00.

Korban diketahui bernama Yuliana MS (25) warga Jalan Radial Rusun Blok 40 lantai 4 No.7 Kecamatan Bukit Kecil Palembang ini diduga tewas dibunuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban datang ke hotel bersama dua orang teman prianya sekitar seminggu lalu.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit identifikasi Polrestabes Palembang didalam kamar hotel ditemukan bercak darah yang menempel dibantal.

Kapolsek IT 2 Palembang, Kompol Mario Ivanry membenarkan adanya penemuan mayat perempuan dilantai enam kamar Rio City Hotel. Diduga mayat korban pembunuhan di hotel.

“Benar adanya penemuan mayat tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan. Kasusnya langsung ditangani oleh Polrestabes Palembang,” singkat Mario.

Saat dikonfirmasi Bambang kepala engineering Rio City Hotel mengaku korban sudah menginap di hotel Rio City seminggu yang lalu. Pihak resepsionis hotel menerima laporan dari rekan korban minta pertolongan medis kepada pihak hotel sekitar pukul 22.40 WIB. Korban saat menginap di hotel pindah pindah kamar tidak di satu kamar saja.

“Karyawan hotel kami tidak berani masuk ke kamar dan menghubungi pihak keamanan hotel. Saat itu dua rekan korban yang memberi tahu ke resepsionis mau lari tapi kami dan setelah itu kami menghubungi polisi,”singkatnya.

Hingga berita ini diterbitkan jenazah korban sudah berada di Ruang Forensik RS M Hasan Bhayangkara Palembang. Namun belum tampak adanya pihak keluarga yang mendatangi RS M Hasan Bhayangkara Palembang.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *