Tanamkan Cinta Tanah Air ke Anak – anak di Desa Sasaran TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Tanamkan Cinta Tanah Air ke Anak - anak di Desa Sasaran TMMD
Satgas TMMD Kodim Purwodadi menanamkan jiwa cinta tanah air kepada anak-anak desa Tambakselo

Tanamkan Cinta Tanah Air ke Anak – anak di Desa Sasaran TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Disela sela menjalankan tugas pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah itu, sejumlah Satgas TMMD kenalkan cinta tanah air kepada anak-anak desa setempat.

Seperti yang dilakukan Kopda Jonnarko dan sejumlah anggota satgas TMMD lainnya, kumpulan anak-anak Tambakselo dan kenalkan tentang cinta tanah air. ”Karena masih anak-anak, cara mengenalkan cinta tanah air dengan kami ajak untuk menyanyikan lagu lagu kebangsaan,” beber Kopda Jonnarko.

Dikatakan enganmenyaikan lagu-lagu kebangsaan itu akan memunculkan perasaan mencintai anak-anak tersebut untuk negaranya sendiri, bersedia mengabdi, berkorban, memelihara persatuan dan kesatuan, melindungi tanah airnya dari segala ancaman, gangguan dan tantangan yang dihadapi oleh negaranya.

”Sekali lagi karena masih anak-anak kami mengajarkan mereka untuk cinta tanah air dengan penjelasan yang sederhana, sambil mengajaknya untuk menyanyikan lagu-lagu lebangsaan,” pungkas Kopda Jonnarko. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *