Tanda Tangani Naskah MOU TMMD Dandim 0718/Pati Dan Bupati | Detik Sumsel
Pemprov

Tanda Tangani Naskah MOU TMMD Dandim 0718/Pati Dan Bupati

Pati, Detik Sumsel – Jelang Penutupan TMMD Ke-111 tahun 2021 Komandan komando distrik militer (Dandim) 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, M.I.Pol, dan Bupati Kabupaten Pati H. Haryanto, S.H, M.M, M.Si, tandantangani naskah memorandum of understanding (MOU) naskah tentara manunggal membangun desa (TMMD), pada Kamis (15/07/2021).

Penandantanganan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, dihadiri oleh kapolres Pati Akbp Cristian Tobing, S.I.K, M.H, M.Si, dan tamu undangan lainya.

Dandim 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani selaku Dansatgas TMMD Ke-111 mengungkapkan penandatangan ini merupakan selesainya pelaksanaan TMMD ke-111 tahun 2021 yang bertempat di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati.

Baca Juga :   Keceriaan Anak - anak Saat Bermain Bersama TNI Satgas TMMD

”Penandatanganan ini sebagai selesainya penutupan pada pelaksanaan TMMD ke-111 diwilayah kodim 0718/Pati, bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam peningkatan pembangunan didaerah, ” sebut Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menjelaskan, pelaksanaan TMMD ke-111 yang sudah dilaksanakan selama satu bulan penuh sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

”Terhitung tanggal 15 Juni – 14 Juli, yang sudah dilaksanakan selama satu bulan penuh setelah dilakukan acara pembukaaan,” tambah Dandim.

Pelaksanaan TMMD Ke-111 pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dari Desa Tamansari ke Desa Sumberejo dan Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, ke Desa Kuniran Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, serta pembangunan RTLH, Rehab Masjid Musholla dan Pembuatan Tugu prasasti dan kegiatan non-fisik lainya.(Pendim 0718Pati).


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPP KAMSRI Mengajukan Syekh Abdul Shamad Al Palimbani Sebagai Pahlawan Nasional

Jakarta, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Periode 2021-2024  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.