Tangga Bambu Berperan Penting Dalam RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tangga Bambu Berperan Penting Dalam RTLH

Pati, Detik Sumsel – Dalam sasaran pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati kepada 16 penerima manfaat untuk mensejahterakan masyarakat di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (20/06/2021).

Dalam proses pemlesteran tembok RTLH dibutuhkan alat tangga yang sangat berperan untuk bisa menggapai tempat yang lebih tinggi, Satgas TMMD gunakan tangga bambu yang bahannya melimpah di Desa Tamanmsari, tangga bambu sebagai alat bantu yang digunakan untuk proses pemlesteran tembok tempat yang posisinya lebih tinggi dalam pembangunan RTLH.

Baca Juga :   Pasang Papan Pembatas Untuk Persiapan Pengecoran Jalan

“Sertu Edi Pujianto mengatakan Kami gunakan tangga bambu sebagai alat bantu untuk pemlesteran tembok yang posisinya lebih tinggi, agar cepat proses pembangunan RTLH,Ia menambahkan untuk naik turunnya diperlukan alat tangga bambu kerena tangga bambu memiliki peran penting dan sering digunakan pada pertukangan pada umumnya dan pembangunan RTLH program TMMD Reguler ke-111,“Sertu Edi Pujianto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *