Tanggap Bencana, Pusri Salurkan Bantuan ke Banyumas

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Banyumas, Detik Sumsel – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir di Jawa Tengah khususnya di Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui Program CSR bersinergi dengan Paguyuban Distributor Pupuk Bersubsidi Kabupaten Banyumas mendistribusikan bantuan kepada warga desa terdampak banjir (17/3).

Bantuan diserahkan secara simbolis di Kantor Kecamatan Tambak oleh Perwakilan Pusri yaitu Pimpinan Perwakilan Pusri Sales Jateng 2, Capt Edy Ekandria dan diterima langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banyumas dan Camat Tambak.

Bantuan berupa alat-alat kebersihan sebanyak 4820 pcs, diantaranya keset, gayung, sapu, pel, peralatan mandi serta peralatan kebersihan lainnya tersebut saat ini sangat diperlukan oleh warga yang terdampak pasca banjir. Bantuan akan disalurkan oleh BPBD Banyumas dan Camat ke masing masing Desa yang paling terdampak banjir.

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pusri kepada korban banjir di Kabupaten Banyumas.

Komentar