Tanggung Jawab Ibu Ibu Untuk Menyiapkan Logistik | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tanggung Jawab Ibu Ibu Untuk Menyiapkan Logistik

Pati, Detik Sumsel – Peran ibu – ibu Desa Tamansari tidak kalah pentingnya dengan peran kaum lelaki, ini terbukti dengan kesigapan ibu – ibu untuk menyediakan logistik baik untuk anggota satgas maupun masyarakat yang ikut bekerja dalam program TMMD ini. Jumat (25/06/2021).

Penyiapan logistik ini dilakukan ibu-ibu di rumah Pak Jamal sebagai tempat dapur umum untuk menyediakan logistik. Dengan lincahnya beberapa ibu-ibu ini dengan sukarela bekerja menyiapkan logistik dengan bahan makanan yang tentunya sesuai dengan nilai gizi yang diperlukan.

Baca Juga :   Plasteran Teras Samping Rumah Pak Jumadi Hapir Selesai

Orang orang yang berkecimpung dalam dapur harus benar benar tahu ukuran yang di masak serta sedikit banyak mengerti akan gizi sehingga makanan yang di sajikan sudah memenuhi standart Gizi dan Kalori para pekerja. Dalam berbagai hal serta acara makanan selalu menjadi prioritas yang di utamakan dan itu tidaklah salah karena lebih 90% kesehatan manusia di pengaruhi oleh apa yang di makan.

Jamal pun mengungkapkan rasa senangnya karena rumahnya dijadikan sebagai tempat dapur umum.

“ Saya senang dan tidak keberatan rumah ini dijadikan sebagai dapur umum, rumah menjadi ramai dn tentunya kita juga tahu ransum makanan untuk bapak bapak TNI ini,” Ungkap Jamal.

Baca Juga :   Camat Kangkung Bagikan Seribu Masker di Lokasi TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *