Tanggung Jawab Yang Terbayar | Detik Sumsel
BNI"

Tanggung Jawab Yang Terbayar

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Pembangunan MCK di sebelah Musholla Al’Huda di lokasi Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang, yang diharapkan bisa selesai, sesuai waktu yang sudah direncanakan, karena di hari yang ke-21 bangunan sudah nampak, tinggal pengecettan.

Hasil kerjasama dan gotong royong Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, yang gigih dan semangat dalam setiap pekerjaan MCK selama ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga di sekitar Musholla Al’Huda, semoga selalu di jaga kebersihannya karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman.

Pratu Satria(24) merasa bangga dan senang karena apa yang dikerjakan sudah nampak berdiri kokoh, tinggal sedikit saja “kerja keras yang selama ini kita kerjakan akhirnya terlaksana, saya senang apa yang kita inginkan bersama bisa terwujud” ucapnya, Minggu 21/03/2021.

Semua juga wujud dari kepedulian dan kebersamaan warga Dusun Sarimulyo yang betul-betul antusias mendukung pekerjaan ini, sehingga membuahkan hasil sesuai yang diinginkan bersama, tanpa ada kekompakan TNI dan masyarakat semua tidak akan mungkin membuahkan hasil yang diharapkan.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *