Tangis Bahagia Warga Berkat TMMD | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tangis Bahagia Warga Berkat TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal hari ini berbondong bondong menghadiri acara peresmian jalan yang telah selesai dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Suasana haru tangis bahagia pun menghiasi acara peresmian jalan hasil karya TMMD Kodim Kendal, dengan panjang 1,2 Km di Sendang Kulon.

Warga sangat senang dan bahagia sekali berkat TMMD hadirnya bapak TNI di desa membangun jalan yang selama ini sangat memprihatinkan ‘’ sekarang sudah berubah total menjadi sangat nyaman sekali,” terang Komsan(55) yang tokoh masyarakat Sendang Kulon.

‘’Alhamdulilah pak jalan desa ini sekarang sudah bagus dan saat malam tiba pun yang dulunya gelap gulita sekarang terang benderang berkat pemasangan jaringan lampu PJU tenaga Surya oleh Satgas TMMD. Saya sampai gk bisa berkata kata lagi pak hanya doa dan ucapan terima kasih sekali yang bisa kami berikan kepada seluruh bapak TNI,semoga bapak bapak semua selalu dirahmati Allah,’’ imbuh Komsan. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *