Tangkap Dua Kurir, BNNP Sumsel Amankan 23 Kilogram Sabu dan 7.741 Butir Inek | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Y dan EA dua kurir narkoba yang berhasil ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel (BNNP) dengan barang bukti sabu seberat 23 Kilogram dan 7.741 butir inek

Tangkap Dua Kurir, BNNP Sumsel Amankan 23 Kilogram Sabu dan 7.741 Butir Inek

Palembang, Detik Sumsel — Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel (BNNP) berhasil menangkap dua kurir sabu seberat 23 kilogram dan 7.741,5 butir ineks. Kedua kurir tersebut Y dan AE yang berasal dari Baturaja mereka ditangkap didua lokasi yang berbeda pada Rabu (7/8).

Penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi masyarakat yang didapat BNNP Sumsel akan adanya transaksi narkotika yang akan di sebuah loket bus Damri, di Jalan Kol H Burlian KM 7 Sukarami Palembang.

Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan mengatakan kedua tersangka ditangkap Timsus yang dipimpin Kabid Pemberantasan BNNP di dua tempat yang berbeda dengan barang bukti 23 bungkus narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 23 kilogram dan 7 ribu lebih ineks.

Baca Juga :   Pelaku Perampokan Afit, Rupanya Tetangganya Sendiri

“Tidak hanya pada Y, petugas langsung melakukan pengembangan. Di mana Y mengaku sabu tersebut didapatnya AE di Ogan Komering Ilir yang juga sama-sama berasal dari Baturaja,”

“Berdasarkan pengembangan yang dilakukan, petugas mengamankan tersangka AE di rumah kontrakannya di daerah Ogan Komering Ilir (OKI) dan menemukan 23 bungkus sabu dan 4 bungkus narkotika jenis ekstasi,”ujarnya.

Selanjutnya untuk para pelaku dilakukan proses penyidikan sesuai dengan UU Narkotika. Mereka pun ditahan di kantor BNN Sumatera Selatan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Puskemas Celika Targetkan Vaksin 100 Orang per Hari

Kayuagung, Detik Sumsel- Untuk mengejar percepatan vaksinasi Covid-19, Puskesmas Celika menargetkan hingga 70 sampai 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *