Tanpa Alasan Jelas, Pria Ini Akhiri Hidup dengan Gandir | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

Tanpa Alasan Jelas, Pria Ini Akhiri Hidup dengan Gandir

Palembang, Detik Sumsel — Tanpa alasan yang jelas seorang pria berinisial BB (27) ditemukan tewas tergantung dengan terlilit tali tambang dilehernya diruang tengah rumahnya dikawasan Kalidoni Palembang Jumat (12/4) sekitar pukul 04 : 00 pagi.

Jasad BB pertama kali ditemukan istrinya yang baru saja terbangun dari tidur saat itu istri korban yang bangun tidur curiga karena suaminya tidak berada ditempat tidur.

Lalu istri korban keluar kamar untuk mencari suaminya dan istri korban terkejut melihat korban tewas tergantung diruang tengah rumahnya.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene melalui Kanit Reskrim Ipda Heriyanto mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan istri korban karena curiga melihat korban tidak ada didalam kamar karena sebelum kejadian korban tidur sebelahnya.

“Istri korban keluar kamar dan melihat ternyata suaminya sudah gantung diri dan sudah tidak bernyawa diteras depan kamar nya,”katanya.

Lanjutnya, dari hasil olah TKP yang dilakukan unit identifikasi Polresta Palembang ditubuh korban tidak ditemukan bekas-bekas luka penganiayaan.

“Jasad korban kami bawak ke rumah sakit Bhayangkara untuk di visum luar dan keluarga korban telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk di outopsi dalam,”bebernya.

Dari rumah korban diamankan barang bukti berupa tali tambang yang dipakai korban untuk gantung diri.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *