Tanpa Diberi Komando, Warga Dengan Senang Hati Membantu Bongkar Rumah Sripi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tanpa Diberi Komando, Warga Dengan Senang Hati Membantu Bongkar Rumah Sripi

Pati, Detik Sumsel — Luar biasa, warga Dusun Kalimati, Desa Tamansari ikut serta membantu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun 2021.

Sejumlah warga datang beramai-ramai untuk membantu pengerjaan rehap rumah Sripi (53) yang mendapat bantuan rehap RTLH di Desa Tamansari, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati.

Perehaban rumah ini dipimpin oleh Peltu Ali yang ditunjuk sebagai koordinator lapangan rehab RTLH. “Hari ini kita bersama warga Dusun Kalimati melanjutkan pengerjaan dengan melakukan pembongkaran dinding rumah yang terbuat dari kayu”, katanya.

Baca Juga :   Doa Apel Pagi Mengawali Sebelum Kegiatan Di Sasaran Betonisasi Jalan Dan RTLH

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat saling bergotong royong melakukan perehaban rumah, program fisik TMMD Reguler ke-111, agar pengerjaannya cepat selesai.

“Senang sekali melihat warga Dusun Kalimati sini berbondong-bondong datang membantu pembongkaran rumah Sripi, Memang kalau dikampung itu suasana gotong royongnya masih kuat. Ada tetangga yang punya kerja, yang lain tanpa dikomandoi langsung inisiatif membantu,” tambahnya. Minggu (20/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *