Target Raih Emas, Tim Hockey Putra dan Putri OKU Melenggang Ke Final | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan olahraga Hockey di Lapangan Corner Baturaja.

Target Raih Emas, Tim Hockey Putra dan Putri OKU Melenggang Ke Final

Baturaja, Detik Sumsel – Sukses menjadi juara group dengan mengoleksi 6 poin dalam babak penyisihan pertandingan hockey lapangan mini field tim hockey putra OKU melenggang kebabak Final setelah membungkam Tim Hockey putra lahat dengan skor 2 – 0 tanpa balas. Minggu (21/11).

Hal yang sama juga diraih oleh Tim Hockey Putri OKU yang memastikan diri lolos ke babak Final setelah berhasil menjadi juara group dengan mengoleksi 6 poin mengalahkan Tim Hockey Putri Banyuasin dengan skor 3 – 1.

Meskipun baru pertama kali mengirim atlet untuk bertanding di cabang olahraga Hockey pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi namun Tim Putra dan Putri Kabupaten OKU sukses meraih kemenangan.

Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten OKU, Purwadi saat dikonfirmasi mengaku bangga dengan hasil gemilang yang berhasil diraih para atlet di daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang tersebut. “Kita baru tahun ini mengikuti lomba di Cabor Hockey dan hasilnya sangat memuaskan,” katanya sumringah.

Sementara Pelatih Tim Hockey Putra Kabupaten OKU, Irham Febriansyah mengatakan, pihaknya optimis pada Porprov tahun ini bisa mendulang mendali emas  pada Cabor Hockey.

“Sebelum Porprov para atlet OKU sudah melakukan pemusatan latihan sejak Maret 2021. Mereka latihan 3 kali seminggu di SMA Negeri 4 OKU dan Lapangan Corner Kemiling Baturaja,” ungkapnya.

Mengingat hal itu, menurut irham dirinya sudah dari awal optimis bisa masuk Final dan menargetkan meraih mendali emas. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Polda Sumsel Terima Laporan Mahasiswa Dugaan Korban Pelecehan Oknum Dosen Unsri

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel akhirnya menerima laporan mahasiswa korban dugaan pelecehan oleh oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *