Target Tercapai Tepat Sasaran | Detik Sumsel
Pemprov
Target Tercapai Tepat Sasaran
Anggota Kodim 0722 Kudus bersama warga melakukan perataan jalan sebelum dilakukan pengecoran

Target Tercapai Tepat Sasaran

Kudus, Detik Sumsel — Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler 107 merupakan bagian dari program pemerintah,dalam kegiatannya melibatkan personil TNI,serta instansi terkait baik pemerintah desa maupun pemerintah Kabupaten.karena keberhasilan tugas berawal dari kerja sama yang dibangun oleh komponen masyarakat dengan yang lainya,terlihat dari guyup rukun kerja bareng masyarakat,Rabu (11/03/2020).

Dengan kegiatan TMMD bisa membuat tarap hidup masyarakat,bisa berubah serta mampu meningkatkan roda perekonomian bagi masyarakat yang ada ditingkat bawah khususnya tingkat pedesaan.

Dengan berbagai peralatan yang digunakan oleh masyarakat,baik cangkul dan alat seadanya mereka bekerja keras bergotong royong dengan anggota satgas dalam menyelesaikan sasaran fisik,agar bisa dengan cepat selesai.

Dari salah satu warga ada yang mengatakan sangat bangga atas kegiatan ini,karena tidak di sangka sangka kalau desanya bisa terpilih sebagai salah satu program TMMD,”Mbah Mijan namanya.mereka berharap kedepan desanya bisa lebih maju dan perekonomian jadi lebih baik,karena akses jalan bisa lebih mudah dilalui untuk transportasi bagi para petani yang akan menjual hasil panennya.(PendimKudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *