Target Utama Sasaran Fisik Jalan Desa Tamansari Over Prestasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Target Utama Sasaran Fisik Jalan Desa Tamansari Over Prestasi

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati terus mengebut target sasaran fisik rabat beton jalan yang ada di desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (6/7/2021).

Dalam pengerjaan rabat beton jalan ini dibutuhkan kekompakan anggota satgas TMMD dengan warga masyarakat, karena mengingat pekerjaan ini lumayan berat dan berada di tengah-tengah persawahan. Dengan gotong royong warga masyarakat membantu anggota satgas TMMD, semoga pekerjaan menjadi ringan, cepat dan terencana dengan baik. Kegiatan rabat beton ini diikuti sejumlah warga dengan harapan semua pekerjaan dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Baca Juga :   Tunggu Hujan Reda, Peltu Bowo dan Amirudin Saling Bertukar Pengalaman

Kades Tamansari Gus Amin, ST mengatakan, kehadiran anggota Satgas TMMD telah banyak membawa perubahan bagi kegiatan dan semangat warga Desa, Karena gotong-royong dan semangat warga Desa begitu nampak sejak kehadiran TNI di Desa Tamansari.

“Semoga dengan semangat warga masyarakat Desa Tamansari di program TMMD Reguler 111 ini, akan membawa perubahan disemua sektor kehidupan yang ada di Desa Tamansari dan menjadi Desa yang sejahtera,” ucap kades.

“Dalam kegiatan ini warga jangan hanya melihat dari sisi pembangunanya saja, namun warga harus dapat melihat dari sisi yang lain tentang gotong royong, hidup dalam kebersamaan dan hidup berdampingan dengan orang lain,” pungkas Kades Gus Amin, ST.

Baca Juga :   Banyak Kegiatan di Lokasi TMMD, Jadikan Warga Salut dengan TNI
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *