Targetkan Bisnis Ritel Tumbuh 10 Persen | Detik Sumsel
Detik
Targetkan Bisnis Ritel Tumbuh 10 Persen
Corporate General Affair JM Group, Deny Mulyawan. (Maya/detiksumsel.com)

Targetkan Bisnis Ritel Tumbuh 10 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Bisnis ritel tahun ini diprediksi akan jauh lebih baik bila dibandingkan dengan tahun 2019 lalu. Karena tahun stabilitas politik sudah stabil dan diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan pasar ritel.

Corporate General Manager Affair JM Grou, Deni Mulyawan mengatakan, pihaknya optimistis tahun ini target bisnis retail akan tumbuh lebih dari 10 persen.

“Tahun lalu bisnis retail lesu karena tahun politik, tapi tahun ini kita optimistis lebih maju karena kondisi sudah kondusif,” ungkapnya kita diwawancarai Jumat (03/01).

Selain optimistis bisnis tumbuh, JM Group juga bakal terus ekspansi, sebagai upaya mendekatkan diri pada konsumen.

Saat ini, JM masih akan mencari lokasi yang pas dimana bakal mengembangkan bisnis baru ini. Namun kawasan seberang ulu bakal dijadikan lokasi yang dipilih, karena dinilai lebih menjanjikan untuk bisnis ke depannya.

“Lokasinya kira-kira di seberang ulu, tapi belum tahu apakah bakal di Kertapati atau Jakabaring dan sekitarnya, karena baru rencana dan survei,” ujarnya.

Konsep yang akan ditawarkan nanti sama seperti store lain yang sudah ada.”Kita akan terus melakukan ekspansi sebagai bentuk upaya kita untuk mendekatkan diri pada konsumen,” jelasnya.

Deni menambahkan, meski saat ini  serbuan toko offline atau bisnis e commerce terus tumbuh, namun pihaknya tetap optimistis bisa merebut pangsa pasar.

“Salah satunya dengan mendekatkan diri kepada konsumen, melalui ekspansi. Sehingga semua kebutuhan yang diinginkan konsumen tersedia dengan harga terjangkau,”katanya.

Selain itu, pihaknya rutin setiap bulan menggelar promo. Salah satunya promo awal tahun ini yakni gratis minyak goreng 2 liter. Caranya konsumen pemenang kartu kredit BCA bisa menukar reward dengan minimal belanja Rp 50 ribu maka akan langsung mendapat gratis minyak goreng.

“Promo hanya berlaku hingga 5 Januari dan hanya berlaku untuk satu kartu per hari dan tidak berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA corporate dan BCA Singapore Airlines. Promo berlaku selama persediaan masih ada dan hanya berlaku di JM Sukarami, Lemabang, Kenten, Plaju Pasaraya JM, dan Grand JM,”tutupnya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Beri Pelatihan Bagi Keluarga Terdampak COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *