Targetkan Hanura Pagaralam Lima Kursi di Pileg 2024 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Foto Bersama Ketua Terpilih DPC Kota Pagaralam dan Ketua DPD Hanura Sumsel serta Segenap Anggota Partai Hanura Sumsel

Targetkan Hanura Pagaralam Lima Kursi di Pileg 2024

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sukses menggelar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Empat Lawang, sehingga terpililah Ilham Muhaini menjadi Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Empat Lawang.

Hari ini giliran Dewan Perwalikan Cabang (DPC) Partai Hati nurani rakyat (Hanura) Kota Pagaralam menggelar musyawarah cabang (muscab) ke-3 tingkat kabupaten kota yang di selenggarakan di gedung Seminar Kota Pagaralam, Senin (14/6)

Dalam kegiatan muscab partai Hanura tersebut, selain membahas rencana pilkada yang nantinya akan di laksanakan di tahun 2024 juga sebagai pengukuhan ketua PAC partai hanura kota Pagaralam yang terpilih.

Setelah melalui proses panjang dan mengikuti uji fit serta propertes, H Herdiansyah Bana, yang terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam periode 2021-2026.

Usai dinyatakan terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam Ketua tepilih H Herdiansyah Bana langsung menyampaikan akan membawa perubahan di dalam tubuh DPC partai Hanura Pagaralam dan akan berjuang demi mensejahterakan masyarakat Pagaralam dan akan membawa partai Hanura untuk memperebutkan kursi di legislatif nantinya agar bertambah dan akan membawa partai Hanura untuk ikut dalam kontestasi pilkada di periode 2024 nantinya.

Baca Juga :   Pasang Surut Penjualan Masker Ditengah Pandemi Covid 19

“Nanti kita akan membenahi DPC partai hanura Pagaralam, untuk menyambut verifikasi faktual & verifikasi administrasi untuk menyongsong pemilu kada di 2024 nantinya.”katanya.

Selain itu Ia akan berusaha membawa DPC Hanura Pagaralam yang solid secara bersama-sama, sehingga menargetkan minimal mendapatkan 5 kursi untuk legislatif di periode selanjutnya.

“Dengan solidaritas rekan-rekan di partai Hanura saat ini, bukan tidak mungkin kami akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah di periode 2024 nantinya,”ujarnya.

Atas terlaksananya musyawarah cabang (muscab) partai Hanura Kota Pagaralam saat ini, ketua DPD partai Hanura Provinsi sumatera selatan Ahmad Al-ahzar, SH. Mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Herdiansyah Bana SH.MBA sebagai ketua DPC partai Hanura saat ini.

Baca Juga :   Kini Empat Orang Positif Covid-19 di Pagaralam

Dirinya juga Mengapresiasi kegiatan muscab partai Hanura yang telah terselenggara dengan sukses dan berharap bisa membawa perubahan di Kota Pagaralam. Dirinya juga mengapresiasi kekompakan dan solidaritas pengurus partai Hanura Kota Pagaralam saat ini.

“Kami unsur pimpinan DPD partai Hanura provinsi sumatera selatan mengucapkan Selamat kepada H.herdiansyah Bana.SH.MBA atas terpilihnya menjadi Ketua DPC partai Hanura priode 2021-2026, kami berharap dengan terpilihnya beliau menjadi Ketua DPC partai Hanura nantinya bisa membawa perubahan di tubuh partai hanura dan dapat meraih suara terbanyak dalam kontestasi di legislatif maupun di pilkada nantinya. Kemudian kami juga mengapresiasi kekompakan dan solidaritas unsur pimpinan dari DPC partai Hanura kota Pagar alam saat ini,”harapnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Kecewa Donasi Rp 2 Triliun Akidi Belum Terealisasi

Palembang, Detik Sumsel — Sanjungan dan pujian berubah menjadi hujatan dari masyarakat kepada keluarga almarhum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *