Targetkan Rp11 Miliar Selama Wedding Expo | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Senior Commersial & Marketing Manager PIM Palembang Ongki Prasetio, EO dan pihak Bank Mandiri (Maya/detiksumsel.com)

Targetkan Rp11 Miliar Selama Wedding Expo 

Palembang, Detik Sumsel – Palembang Indah Mall (PIM) kembali mengadakan kegiatan wedding ekspo untuk ke enam kalinya.

“Wedding kali ini kita ingin menghadirkan yang berbeda dari kegiatan serupa sebelumnya. Dan kami ingin Festival weeding ekspo ini tidak hanya menjadi icon PIM tapi mrnjadi iconya Palembang untuk tren wedding  dikota ini.” Jelas Senior Commersial & Marketing Manager PIM Palembang Ongki Prasetio, Kamis (04/04).

Kegiatan yang akan diadakan selama sembila hari mulai dari 6 sampaib12 April 2019 ini, menjadi pemecah rekor kegiatan wedding ekspo di Palembang.

Ada sekitar 74 stand yang ikut dalam kegiatan kali ini, mulai dari venue dekorasi, gaun pengantin Souvenir, mik-up yang ikut dalam kegiatan kali ini. “Sebenernya masih banyak peserta yang ingin ikut, tapi karena keterbatasan tempat ya terpaksa dibatasi.”Jelas Ongki.

Ongki menambahkan, bila dibandingkan tahun lalu jumlah peserta meningkar dari 63 peserta menjadi 74 peserta ditahun ini.

Banyak promo yang ditawarkan selama kegiatan ini,  mulai dari cicila  bunga yang kecil untuk penguna kartu kredit mandiro sampai dengan hadiah tiket pesawat pulang pegi bagi calon pengantin yang melakman booking fee salama kegiatan.

Hadiah yang diberikan bagi custamer yang melakukan pemesanan disini, berkesempatan mendapatkan hadiah tiket untuk dua orang yakni Palembang – Bangkok, palembang – Malaysia dan Palembang – Singapura.

Ongki menambahkan, untuk mendapatkan hadiah ini konsumen cukup melakukan transaksi selama kegiatan berlangsung, dengan ketentuan untuk transaksi sebesar Rp1 juta dihari pertama akan mendapatkan 9 voucer undian, untuk hari kedua akan mendapatkan undian 8 voucer dan untuk transaksi dihari ke tiga mendapatkan 1 voucer undian dan berlaku kelipatan.

“Ini hanya berlaku untuk transaksi mengunakan edc bank mandiri dengan bukri struk transaksi dibank Mandiir.” Jelasnya

Ia menambahkan, selama kegiatan konsumen akan dihibur dengan berbagai kegiatan, mulai dari pashion show yang bertema pakaia  penganti, kompetisi mikup pengantin baik tradisional maupun internasional, lomba kebaya tradisional dan internasipnal dan pashion show gaun malam.

Untuk festival wedding ekspo kali ini pihaknya menargetkan transaksi selama sembila hari sebesar Rp 11 juta rupiah atau naik sekitar 10 perse  bila dibandingkan kegiatan tahun lalu yang mencapai Rp10 miliar selama kegiata.

“Kita bekerjasama dengan Bank Mandiri, untuk pembiayaan setiap transaksi mengunaka  kartu kredit minimal Rp 1 juta sudah bisa menikmati cicilan selama 24 bulan dengan bunga rigan 0,5 pesen, dan untuk cicilan 3 sampai 6 bulan bunga sebesar 0 persen.”Ungkapnya (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kinerja Kuartal III, Hulu Migas Setor Rp 136,8 Triliun Penerimaan Negara

Palembang, Detik Sumsel – Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto dalam kegiatan Jumpa Pers Kinerja Hulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *