Tarik Pengunjung Dengan Berbagai Program Promo Menarik | Detik Sumsel
Pemprov

Tarik Pengunjung Dengan Berbagai Program Promo Menarik

Palembang, Detik Sumsel – Setelah kembali buka tiga hari yang lalu, sejak tutup karena aturan PPKM, Matahari Dept Store PSx mall langsung menghadirkab promo potongam harga atau discon hingga 80 persen.

Supervisor Matahari Dept Store PSx mall, Ahmad Sulaeman mengatakan, Hanya saja diskon ini berlaku untuk produk tertentu, tapi untuk produk lainya hampir seluruh yang ditawarkan promo mulai dari beli 2 gratis 1, potongan harga hingga program lainya untuk memanjakan dan untuk menarik konsumeb datang kesini.

“Saat ini ada diskon 80 persen tapi selected item, salah satu yang lagi diskon jaket trainning dan baju yang diskonnya bisa 75 persen dan ini berlaku sampai akhir Agustus saja,” jelas Ahmad, Kamis (27/08).

Jaket yang ditawarkan ini juga menarik karena warnanya beragam selain untuk perempuan juga ada untuk laki-laki.

Selain diskon, konsumen juga dimanjakan dengan promo beli dua diskon 20 persen hingga beli satu gratis satu.

Banyaknya promo yang diberikan Matahari ini menarik minat konsumen untuk tetap berbelanha di matahari. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang datang sudah menyentuh 600-700 orang per hari.

“Awalnya pengunjung yang datang belum terlalu ramai tapi sekarang sudah lumayan, dan sebagian besar konsumen yang datang memang berbelanja bukan hanya sekedar melihat barang,”katanya.

Selain menlakukan penjualan secara offline pihaknya juga tetap memberika layanan penjualan secara online.

Bahkan kata Ahmad selama tutup satu bulan karena PPKM, matahari tetap melayani pembelian secara online melalui Shop and Talk dan ternyata banyak konsumen yang menggunakan layanan ini.

“Selama tutup kami tetap layani pembelian di Shop and Talk, apalagi tutupnya lumayan lama mulai 28 juli sampai 23 Agustus selama PPKM kemarin,” jelasnya.

Bahkan konsumen yang memanfaatkan layanan ini bukan hanya yang berada di Palembang dan Sumsel saja tapi juga hingga Jakarta, Bekasi hingga Banten.

Hal itu terjadi lantaran selama PPKM level 4 di pulau Jawa, Matahari tidak beroperasi sehingga konsumen di daerah tersebut diakomodir Matahari Dept Store yang berada di Palembang.

Meski selama toko tutup, layanan pembelian secara online naik daun dengan transaksi naik hingga 80 persen. Pembelian kosmetik hingga sepatu menjadi beberapa produk yang paling banyak dibeli oleh konsumen secara online.

Untuk pembayarannya juga diberikan banyak opsi selain melalui OVO, Gopay, saat ini juga menerima kartu kredit.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Produk Fresh Jadi Pilihan Konsumen Belanja di Diamond

Palembang, Detik Sumsel – Persaingan bisnis ritel yang ketat sàat ini, membuat para pelaku ritel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *