Taruna Muda FC Bakal Merumput di Stadion Jakabaring Palembang | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH,  didampingi Wabub Lahat, Haryanto SE MM MBA,  menyerahkan piala pemenang. Foto Heru/DS

Taruna Muda FC Bakal Merumput di Stadion Jakabaring Palembang

Lahat, Detik Sumsel — Turnamen sepak bola U-20, Gubernur Sumsel Cup di Kabupaten Lahat, resmi ditutup. 15 club sepak bola selama delapan hari terakhir,  sudah mengeluarkan semua tenaga dan strategi, demi memperebutkan juara pertama agar bisa merumput di Stadion Jakabaring Palembang.

Sebelumnya, Ketua Panitia kegiatan, Hendri Zainudin mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, Bupati Lahat, Kapolda Sumsel, Koni Lahat, serta seluruh panitia dan sponsor, yang sudah mensukseskan turnamen ini.

Pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, peserta yang jadi juara dari turnamen ini, berhak datang ke Stadion Jakabaring Palembang. Bertarung pemain handal asal 17 kabupaten/kota lainnya.

“Yang menang, kita adu lagi di stadion kebanggan wong Sumsel. Pemenangnya berhak membawa pulang piala gubernur,” ujar Hendri Zainudin.

Dalam laga pinal ini, Taruna Muda FC bertarung ketat melawan GMS FC. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 masih terus bertahan sejak menit ke 24 di 45 menit pertama. Robby nomor punggung 7 dari Taruna Muda FC, rupanya bukan jadi satu-satunya pencetak gol dalam laga pinal ini. Dimenit ke 65, Okta nomor punggung 2 merubah kedudukan menjadi dua kosong, melalui tendangan bebas persis di depan gawang GMS FC.

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang, didampingi Wabub Lahat, Haryanto mengatakan, ini momen yang bangus untuk menunjukkan, bahwa dari segi sepak bola pemain asal Lahat patut diperhitungkan. Pelajaran yang kita petik dalam momen ini, siapa yang siaplah yang bakal meraih puncak prestasi.

“Kita optimis, perwakilan dari kita mampu bersaing dengan yang lain. Kalau bisa kita nanti yang menang,” kata Cik Ujang, Jumat (3/5).(heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *