Tasyakuran Suksesnya TMMD Tetap Patuhi Protokol Kesehatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tasyakuran Suksesnya TMMD Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 

Pati, Detik Sumsel – Dengan masih tingginya angka penularan Virus Covid 19 yang ada di Kab.Pati yang bersamaan dengan di gelarnya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, bukan lantas menjadi halangan atau membatasi ruag gerak untuk melaksanakan sesuatu yang baik serta positif Minggu.(,11/07/2021).

Salah Satu Kegiatan Positif adalah dengan di gelarnya kegiatan Tasyhakuran oleh Gus Amin Kades Tamansari dan hanya mengundang beberapa warga dan anggota Satgas TMMD karena masih dalam uasana pandemi Covid 19 untuk melaksanakan doa dan makan bersama berempat di Balai desa Tamansari. Menurutnya hal ini sangat penting sebagai Bentuk terima kasih atas semua karunia Allah SWT serta sebagai ajang silaturahmi masyarakat Desa Tamansari dengan para personel Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang sedang membangun desa mereka.

Baca Juga :   Mencari Persaudaraan Dalam Program TMMD

“Acara seperti ini bagian dari rasa syukur kita semua warga dan Satgas TMMD karena dengan Ridho dan karuniaNya Program TMMD Reguler 111 Kodim Pati di Desa Tamansari bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan . Dengan digelarnya kegiatan Tasyhakuran Selain terima kasih atas semua karunia Allah SWT serta sebagai wahana bersilaturahmi ,kami juga ini berbagi pengalaman agar warga kami mempunyai tambahan wawasan yang lebih luas, tidak hanya seputar wilayah Tamansari saja,” ujar Gus Amin.

Lanjut Gus Amin, melalui kegiatan tasyhakuran seperti ini diharapkan kita dapat terhindar dari segala bencana dan di berikan kemudahan dalam urusan dunia akhirat serta mendapat saudara baru dengan personil anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang sebelumnya belum pernah ketemu apalagi kenal. “Jangan dilihat apa yang kami sajikan saat ini, tapi jauh kedalam hati kami, ini bagian dari niat tulus kami menjalin hubungan baik kepada semuanya,” pungkasnya

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim Pati Semangat Ayak Pasir Untuk Pemasangan Batu Bata
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *