Tawaran Family Dinner di Malam Pergantian Tahun | Detik Sumsel
Detik

Tawaran Family Dinner di Malam Pergantian Tahun

Palembang, Detik Sumsel – Adanya atura penerapan Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 menjelang akhir tahun mulai 24 Desember sampai 2 Januari, membuat beberapa agenda kegiatan pergantian tahun seperti kegiatan party pergantian tahun diganti dengan kegiatan Family dinner.

General Manager Arista Hotel Palembang, Mario Ardiansyah mengatakan, sejauh ini memang kami belum membuka booking untuk agenda pergantian tahun karena masih menunggu kebijakan pemerintah, karena sering berubah – rubah.

“Kita rencanakan kegiatan untuk pergantian tahun baru dengan kegiatan Famili Dinner yang dimulai dari pukuk 18.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib dengan kapasitas terbatas hanya 200 orang tamu,” jelasnya ketika diwawancarai, Rabu (01/12).

Mario menambahkan, bila tahun lalu kegiata famili dinner dilakukan di brava coffe Shop maka tahun ini direncanakan di ballroom dengan sistem buffet.

“Nantinya akan ada lebih kurang ratusan menu yang di hadirkab mulai dari masakana tradiaional sampai masakan westen, chainess food dan aneka kue yang mengoda,”katanya.

Untuk harga sendiri ditawarkan mulai Rp 599 ribu perorang, yang sudah bisa menikmati aneka menu mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Meski even pergantian tahun masih bersifat tentatif, tidak demikian dengan tingkat akupansi kamar, akupansi kamar sejak tiga bulan terakhir justru mengalami peningkatan 80 sampai 90 persen.

“Untuk pemesanan kamar sampai saat ini belum ada pembatalan kamar untuk menginap dipergantian tahun,”katanya.

Sedangkan kegiatan di ballroom masih tetap penuh bahkan sampai pertengahan Desember, karena masih ada kegiatan coorporate yang akan berlangsung dibulan ini. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *