Tawarkan Berbagai Program Untuk Manjakan Konsumen | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tawarkan Berbagai Program Untuk Manjakan Konsumen

Palembang, Detik Sumsel – Beberapa penawaran khusus diberikan Toyota Astra Finance (TAF) selama bulan ini, untuk memanjakan konsumen, diantaranya EZ Deal dan paket bunga nol persen.

Kepala Cabang Toyota Astra Finance, Afiq Fakhri mengatakan berbagai penawaran menarik ini diberikan dalam rangka hari ulang tahun TAF yang jatuh dibulan ini.

Penawaran yang diberikan ini berupa EZ Deal paket yang ditawarkan khusus untuk karyawan tetap baik BUMN, BUMD, ASN atau karyawan swasta, dengan tenor selama enam tahun dengan sistem angsuran pertama dan kedua kecil, dan akan meningkat secara bertahap ditahun ketiga dan ke empat dan akan kembali naik sedikit demi sedikir ditahun ke lima dan ke enam.

Afiq menambahkan, untuk program EZ Deal ini tidak berlaku untuk seluruh tipe mobil, “hanya 4 tipe kendaraan saja yakni Yaris, Raise, Vios dan Rush yang bisa mengikuti program EZ Deal dengan tenor selama 6 tahun.”katanya ketika dibincangi detiksumsel.com, Rabu (06/10).

Program ini berlaku sejak pertegahan September sampai akhir Oktober nanti diharapkan dapat meningkat penbiayaan hingga akhir tahun nanti. Dan untuk pembayaran tergantung dengan unit yang dipesan, tapi rata – rata mulai Rp 2,8 juta dengan uang muka (Dp) mulai dari 20 persen sampai 25 persen.

Tidak hanya itu dibulan ini juga pihaknya menghadirkan program paket bunga murah dan juga bunga nol persen, dengan tenor selama 6 bulan.

“Penawaran ini kami berikan dibulan ini untuk seluruh tipe kendaraan pasanjer,”katanya.

Dan untuk memberikan kemudahan bagi custamer setia TAF, saat in Toyota Astra Fainance menghadirkan aplikasi Flaks, yang memberikan berbagai keunggulan bagi custamer.

Dengan aplikasi ini custamer TAF bisa melihat total dan sisa kredit, bisa booking BPKB dan jika ingin melakukan pelunasan konsumen bisa melihat langsung di aplikasi tersebut.

“Khusus bulan ini ada custamer get custamer, dimana custamer yang mereperansikan ke custamer lain akan mendapatkan riward dari E-Money,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lomba Kurasi UMKM Diperpanjang Sampai 20 Oktober 2021

[ Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan ] Halo, #UMKMSumsel 🙌🏻 LOMBA KURASI UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *