Tawarkan Menu Iga Kremes Sambal Bedebis

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Iga kremes sambel bedebis menjadi menu special yang ditawarkan Hotel Santika Radial untuk bulan ini.

Menu yang hadir mulai Selasa (216/2022) hingga tiga bulan ke depan yang bisa dipesan oleh tamu yang menginap atau juga untuk makan siang.

Menu juga bisa dipesan untuk dibawa pulang namun khusus bagi tamu yang menginap saja karena tidak tersedia untuk pemesanan delevery.

Public Relation Hotel Santika Radial Anggi mengatakan menu baru ini dihadirkan untuk memanjakan lidah konsumen.

Iga ini dimasak dengan cara digoreng dan dibalut tepung kemudian disajikan dengan pelengkap kremes gurih, tempe goreng, tahu goreng, lengkap dengan lalap timun, tomat, selada, kerupuk dan sambal bedebis.

“Sambal bedebis itu artinya pedas jadi iga ini cocok disajikan disajikan dengan nasi putih dan pelengkapnya,” ujar Anggi, Rabu (22/06)

Selain menu iga kremes, Santika juga menghadirkan menu minuman baru yakni ice peanut Coffee yakni kopi espresso, susu segar, yang dipadukan dengan gula aren dan kacang tanah.

Satu lagi minuman yang dihadirkan yakni ice choko milk yang dibuat dari campuran coklat, susu segar, sirup vanila dan es sehingga nikmat disajikan dingin.

Menu iga kremes ini dibandrol Rp 68 ribu plus plus atau belum termasuk pajak penambahan nilai dan servis 21 persen.

Sementara itu minuman es kopi kacang dan coklat susu ini dibandrol Rp 38 ribu plus plus belum termasuk pajak.

Penasaran dengan menu ini bisa langsung datang ke Santika Hotel Radial, ingat harga yang sangat terjangkau dengan rasa yang mengoda selera.(May)

Komentar