Tawarkan Menu Moroccan Nights Selama Ramadhan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Bulan Ramadhan kali ini, Aryaduta Hotel Palembang, menyiapkan sajian buka puasa berkonsep Moroccan Nights di The Kitchen restaurant. Konsep ini bertujuan untuk memanjakan lidah para tamu pengemar masakan Indonesia.

Disini jelas General Manager Palembang, Rizal, ada lebih kurang 100 ragam kuliner, mulai dari, makanan pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup serta makanan yang bertemakan Moroccan seperti, Morrocan Zalouk/Eggplant and tomato salad, Morrocan Harira soup, Moroccan Couscous with vegetable, Morocan Beef Tagine dan masih banyak lagi menu lainnya termasuk menu Palembang seperti pempek, tekwan, laksan, mie celor celimpungan model dan makanan khas palembang.

Rizal menambahkan, tahun ini pihaknya tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan juga menerapkan protokol kesehatan. Untuk harga Iftar Ramadhan Rp. 155,000,-nett per orang dan bisa mendapatkan discount khusus dengan mengunakan Debit Bank SumselBabel Qris dan Kartu Kredit Bank Mandiri*syarat ketentuan berlaku.

Dijelaskannya bahwa Hotel Aryaduta Palembang juga menyediakan paket pertemuan di bulan Ramadhan bagi tamu corporate dengan harga mulai dari Rp. 150,000 net per orang untuk pemesanan minimal 50 orang. Dan private Iftar Ramadhan mulai dari Rp. 250,000 nett per orang.

β€œKami juga mempunyai package khusus berupa Meals Box di mulai dari Rp. 50,000 nett per box. Bagi tamu yang ingin menginap di bulan Ramadhan,” katanya.

Selain menghadirkan menu berbuka puasa, Aryaduta Palembang juga menghadirkan paket menginap dengan harga spesial mulai dari Rp. 550,000 net per malam untuk kamar Superior sudah termasuk Sahur dan Rp. 750,000 nett termasuk sahur dan Buka Puasa *Syarat ketentuan berlaku Paket aket Halal Bil Halal dimulai dari Rp. 150,000 nett per orang dan bisa di pesan dari sekarang. Untuk reservasi dan bisa datang langsung ke hotel.(may/REL)

Komentar