Tawarkan Menu Terbaru Seafood Tumpah | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Chef pempek honny menunjukan menu seafood tumpah

Tawarkan Menu Terbaru Seafood Tumpah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses dengan aneka menu khas Palembang mulai dari pempek, tekwan model dan aneka pindang, kini resto pempek Honny menghadirkan menu terbaru yakni menu Seafood.

Sebenarnya Seafood sudah ada, tapi kali ini seafood yang ditawarkan sangat istimewa, karena ini menu yang ditawarkan Seafood Tumpah yang jadi menu terbaru dari pempek honny.

Menu seafood tumpah ini ditawarkan untuk menu makan beramai – ramai yang disajika untuk 2 orang atau 4 orang sudah termasuk nasi dan minuman.

“Seafood tumpah ini ada dua pilihan, bisa mengunaka kepiting atau mengunakan ikan gurami dan nila yang bisa jadi pilihan konsumen, dengan paduan kerang bambu, kerang hijau kerabv darah.” Jelas Ayattullah Hubaidata selaku Manager Pempek Honny ketika dibincangi Rabu (15/06)

Dikatakanya, menu Seafood ini memilki berbagai saos yang bisa jadi pilihan konsumen, mulai dari saos tiran, saos asam manis, saos padang, saos lada hitam. Tapi yang paling direkomendit disini saefood tumpah saos honny.

Baca Juga :   Makan Lemak Sampai Subuh di Kedai Dalu Palimo

“Saos honny jadi special karena rasanya lengkap mulai dari rasa asam, manis , gurih dan sangat cocok untuk anak-anak atau orang dewasa.”katanya

Untuk menu special seafood dari pempek honny ini ditawarkab mulai dari Rp 100 ribu untuk makan bedua, dam Rp 177 ribu untuk makan berempat sudah termasuk es teh dan nasi.

Dikata Ayat, jika menu yang baru dihadirkan 1 minggu yang lalu, memang menyasar keluarga dan makan beramai- ramai karena penyajianya unik, karena seafood tumbah ini memang ditumpahkan diatas meja begitupun nasinya ditumpahkan membuat nikman ketika akan dimakan bersama – sama.

Sajian ini bisa dinikmati kapan saja karena menu ini ready, dan menu ini sangag cocok untuk arisan, meating maupun saat ulang tahun, karena memang sajian ini khusus untuk makan beramai-ramai.

Baca Juga :   Tetap Aktif dan Produktif di Rumah Dengan Modem Mifi 4G Prio GO

” kita memiliki kapasitas ruangan 30 sampai 40 orang dengan pasilitas ruangan yang nyaman, free wifi, free karaoke.”katanya.

Disisi lain Ayat menambahkan , selain menghadirkan menu mengoda selera, dalam waktu dekat ini pempek honny akan membuka cooking clas by honny yang menawarkan bagaimana cara membuat pempek.

Cukup bayar Rp 40 ribu peserta yang dikhususkan untuk TK sampai SD sudah termasuk sertifikat, paket pempek krispo dan plus pempek buatan anak itu sendiri.

Tak hanya untuk anak-anak cooking clas juga dibuka juga untuk dewasa sama seperti anak- anak clas ini juga memberikab pelajaran bagaimaba membuat pempek. Dalam program ini seluruh peserta akan mendapatkan paket ikan giling, tepung tapioka dab gula merah. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

GasKita PT. PGN Targetkan Pasangan 400 Ribu Jaringan Gas Rumah

Palembang, Detik Sumsel – Program pengembangan gas alam terus dilakukan Perusahaan gas negara (PGN), termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.