Tebar Merata Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Sumsel Salurkan Paket Berbuka dan Al Quran di OKU Timur

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

OKU Timur, Detik Sumsel- Dompet Dhuafa Sumsel berhasil salurkan paket berbuka pada 60 penerima manfaat dan sedekah Al Qur’an kepada 50 penerima manfaat di OKUT Kecamatan Cempaka Desa Sukabumi, belum lama ini pada Kamis (21/4/2022).

Tidak hanya menyalurkan paket berbuka dan Al Qur’an saja namun juga membagikan hadiah kepada pemenang lomba yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

Sebanyak 41 orang peserta mengikuti perlombaan dimasing-masing kategori lomba yaitu diantaranya lomba adzan, lomba da’i da’iyah, lomba kaligrafi, lomba rangking 1, lomba tartil dan lomba surah pendek.

Rasa bahagia terpancar dari wajah mereka yang mendapat paket berbuka dan Al Qur’an karena sebelumnya tidak ada kegiatan serupa dilakukan sejak pandemi.

Wulandari Pratiwi selaku staff Program Dompet Dhuafa Sumsel menyampaikan harapan dari tokoh masyarakat setempat agar kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada ramadhan tahun ini saja namun ramadhan berikutnya diadakan lagi.

“Terima kasih Dompet Dhuafa Sumsel sudah memberikan kebahagiaan untuk kami, semoga kebaikan yang donatur berikan mendapatkan pahala, menjadi amal jariyah dan keberkahan buat semuanya” ungkap Wulan dalam keterangan tertulisnya. (Ril)

Komentar