Teddy Bantu Satu Set Alat Sablon Kepada Karang Taruna Lubuk Raja | Detik Sumsel
BNI"
Ketua Karang Taruna OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd.

Teddy Bantu Satu Set Alat Sablon Kepada Karang Taruna Lubuk Raja

Baturaja, Detik Sumsel – Karang Taruna Batumarta II, Kecamatan Lubuk Raja, Ogan Komering Ulu menerima bantuan berupa satu set mesin sablon.

Bantuan mesin sablon ini berasal dari kementerian sosial Indonesia yang diserahkan oleh Ketua Karang Taruna OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan diterima oleh ketua karang taruna kecamatan Lubuk Raja Romi Erdi, di Objek wisata Taman Jodoh, Desa Batumarta II.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Raja, Romi Erdi, mengatakan bantuan satu set alat sablon ini menjadi energi tersendiri bagi karang taruna kecamatan Lubuk Raja untuk terus melakukan kreasi dan inovasi yang lebih baik lagi.

“Kehadiran dari ketua karang taruna OKU dan rombongan ini suatu kebanggaan bagi kami, apa lagi ditambah dengan diberikan satu set alat sablon ini,”ucapnya.

Sementara itu Ketua karang taruna OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dalam sambutannya Merasa bangga datang ke Taman Jodoh, Batumarta hasil kolaborasi antara desa dan karang taruna. “Semoga hal positif seperti ini bisa menular ke desa desa dan karang taruna yang lain,”ucapnya.

Lebih lanjut H Teddy mengatakan hal seperti ini bisa di tiru oleh desa dan karang taruna agar dapat menimbulkan potensi yang ada di desa masing-masing.

Tahun depan lanjutnya ada program karang taruna yang akan melakukan pelatihan agar karang taruna bisa meningkatkan potensi dari desa masing-masing.

Hari ini ada bantuan dari kementerian sosial bagi karang taruna Batumarta II. Semoga ini menjadi penyemangat bagi karang taruna untuk terus melakukan terobosan di bidang kepemudaan.

“Sehingga OKU bisa menjadi percontohan dibidang kepemudaan,”pungkasnya. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *