Teddy Sidak ASN Pasca Lebaran

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Baturaja, Detik Sumsel – Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menyambangi beberapa dinas dilingkungan Pemkab OKU, Senin (9/5).

Kedatangan orang nomor satu di OKU ini dalam rangka insfeksi mendadak (Sidak) hari pertama ASN masuk kerja pasca libur lebaran idul Fitri.

Adapun Dinas instansi yang dikunjungi diantaranya Sekretariat Daerah, Dinkes OKU, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Disdik OKU , Disdukcapil dan Kantor Camat Baturaja Timur.

Pantauan dilapangan para ASN disetiap Dinas Isntansi tampak gembira menyambut kedatangan Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, bahkam para ASN ini tak canggung untuk mengajak Teddy untuk berselfi.

“Hari ini kita bersama OPD terkait melakukan kunjungan sekaligus pembinaan disiplin ASN pasca libur lebaran idul Fitri,” Kata Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat dibincangi awak media usai sidak.

Kunjungan ini juga lanjut Teddy untuk memastikan kantor-kantor pelayanan publik masyarakat sudah berjalan dengan normal.

“Alhamdulillah tadi dari hasil kunjungan absensi ASN sudah bagus, kantor-kantor juga sudah rapi bahkan para ASN juga sudah masuk semua meskipun ada beberapa yang tidak kekantor karena saat ini kita masih Work From House (WFH),” ungkap Teddy.

WFH ini dikatakan Teddy dilakukan sekitar 75 %. Pemkab OKU juga masih menunggu surat edaran dari Kemenpan-RB tentang wacana WFH Seminggu kedepan. “Insyallah hari ini kita akan memindak lanjuti hal itu sambil menunggu surat edaran tersebut,” tandasnya.

Sementara itu Plt Kadisdik OKU Alfarizi SE.AkΒ  mengaku tidak menyangka kantornya bakal dikunjungi Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. “Ini suatu kerhormati bagi kami Disdik OKU, Cukup terkejut ya tadi saya lagi memimpin rapat kemudian beliau (Teddy red) datang,” ujarnya .

Alfarizi bersyukur seluruh ASN di lingkungan Disdik OKU sudah masuk dan melakukan aktifitas seperti biasa. “Ini semua tidak terlepas dari didikan dan arahan beliau (Teddy red),” tandasnya. (Fei)

Komentar