Sadis, Begal di Lahat Sasar Kakek Renta | Detik Sumsel
Pemprov
Kondisi Suryanto, diduga korban pembegalan ketika ditemukan warga. Foto Istimewa

Sadis, Begal di Lahat Sasar Kakek Renta

Lahat, Detik Sumsel — Warga desa SP 3, Talang Melintang, Kecamatan Lahat, Sabtu (13/4) sekitar pukul 16.00 WIB, mendadak ramai. Pasalnya persis dipinggir jalan area yang dipenuhi perkebun karet itu, ditemukan seorang kakek uzur dengan luka-luka senjata tumpul, diduga jadi korban pembegalan.

Setelah ditelusuri, korban tersebut bernama Suryanto (65) warga Desa Sukamakmur, Lahat. Warga yang menemukan korban, langsung melarikannya ke RSUD Lahat.

“Korban ini ditemukan warga, dan langsung dibawa ke RSUD Lahat. Kita sudah cek TKP, saat kejadian tidak ada satu pun warga yang melihat,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Kota, AKP Adriansyah SIK, Sabtu (13/4).

Hingga berita ini dimuat, korban belum bisa ditemui dan memberikan keterangan, karena belum bisa diajak bicara. Mengingat saat ditemukan warga, korban sudah mengeluarkan darah dibagian hidung dan dibagian kepala.

“Korban saat ini masih shock. Kita imbau, masyarakat yang mengetahui kejadian, kiranya bisa memberikan informasi kepada petugas. Untuk mempercepat proses penyelidikan, dan pengungkapan,” sampai Adriansyah. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *