Tegakan Disiplin, Anggota Polda Sumsel Dicek Urine Hingga Kelengkapan KTA | Detik Sumsel
BNI"
Anggota Provos Polda Sumsel memeriksa kelengkapan KTA anggota Polda Sumsel

Tegakan Disiplin, Anggota Polda Sumsel Dicek Urine Hingga Kelengkapan KTA

Palembang, Detik Sumsel — Puluhan personel Polri dan PNS di lingkungan Polda Sumsel di tes urinenya Rabu (9/9). Pemeriksaan urine secara mendadak ini dilakukan usai pengecekan kekuatan personel persiapan Ops Mantap Praja Musi-2020 dipimpin oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin MSi didampingi Kasubbid Provost Bidpropam Polda Sumsel Kompol Andi Baso SIK.

Tidak hanya di periksa urinenya anggota juga diperiksa mulai dari Gampol, sikap tampang surat surat perlengkapan anggota KTA, KTP dan simulasi cara memakai tutup kepala.

Pemeriksaan urine yang dilakukan Biddokes Polda Sumsel terhadap anggota Polri dan PNS Polda Sumsel

“Pengecekan dilaksanakan kepada Anggota Polri dan PNS dilingkungan Polda sumsel sebagai upaya menegakkan disiplin terhadap anggota itu sendiri,”kata Kasubbid Provost Bidpropam Polda Sumsel Kompol Andi Baso SIK.

Dikatakan Andi, pemeriksaan ini juga selain menegakkan disiplin anggota juga untuk kesiap siagaan Polri dalam rangka persiapan  menghadapi operasi Mantap praja Musi -2020.

“Kita juga menertibkan dan menegakkan Pelaksanaan Protokol kesehatan covid 19 dilingkungan Mapolda Sumsel jaga jarak dan memakai masker,”tambahnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Unsri Minta Perkara Yudisium tak Dikaitkan dengan Dugaan Pelecehan Seksual

Indralaya, Detik Sumsel- Pihak rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) akhirnya buka suara terkait salah seorang mahasiswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *