Tekad Yang Kuat Sukseskan Program TMMD | Detik Sumsel
Detik

Tekad Yang Kuat Sukseskan Program TMMD

Pati, Detik Sumsel -Tekad yang kuat ditunjukkan oleh kepala desa Tamansari Gus Amin, ST untuk mensukseskan program TMMD Reguler 111 Kodim Pati.

Sasaran pokok betonisasi jalan sepanjang 1450 meter dan sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 16 unit saat ini sedang dalam proses pekerjaan.

Ditemui diruang kerjanya,ia sangat antusias dan bertekad kuat untuk mensukseskan program TMMD ini.Selasa,(29/06/2021).

“Demi masyarakat desa, saya siap mendukung penuh program TMMD ini, dengan betonisasi jalan yang menghubungkan dengan desa Sumberarum ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat karena ini merupakan salah satu jalan untuk mempermudah distribusi hasil panen,”ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa struktur jalan betonisasi jalan yang semula direncanakan 12 cm namun dalam pelaksanaannya menjadi 17 cm.

“Kita perkuat struktur jalan dengan menambah ketebalan beton yang semula 12 cm kuta tingkatkan menjadi 17 cm dengan konsekwensi kuta menambah anggaran untuk itu,”sambungnya.

Ia pun siap menambah anggaran swadaya demi masyarakat dan desa Tamansari sebagai kenang-kenangan nanti apabila dia sudah tidak menjabat lagi karena ini merupakan periode ketiga atau yang terakhir.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *