Tekadku Memberikan yang Terbaik Untuk Masyarakat | Detik Sumsel
Pemprov

Tekadku Memberikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)juga dapat sebagai ajang tali silaturahmi dengan bergotong royong Satgas TMMD beserta warga untuk melaksanakan kegiatan TMMD untukmembantu pembangunan renofasi rumah tidak layak huni .Salah satunya rumah Bapak Asmuri Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati ,sangat beruntung mendapat bantuan RTLH dengan begitu dapat mewujudkan impianya untuk memiliki rumah sederhana hunian yang layak huni Jumat (25/06/2021).

Program Rumah Tidak Layak Huni RTLH mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masrayarakat kususnya lapisan masyarakat Prasejahtera dengan demikian kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah sangat mungkin tercapai. Sejak awal kedatanganya para satgas TMMD membulatkan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tutur“Sertu Toha” .

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat . Dengan membulatkan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat maka dengan pelaksanaan TMMD nantinya akan membantu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di semua kalangan atau lapisan masyarakat tidak terkhusus hanya keluarga Prasejahtera saja Tutur“Sertu Toha” .

Semoga dengan keuletan dan ketrampilan dan didukung logistic yang memadahi pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus . Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) boleh selesai tetapi persaudaraan dan silaturahmi akan selalu di jaga sampai ajal menjemput “Tutur Sertu toha Untoro”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *