Tekan Angka Penyebaran Covid-19, DPD Gerindra Sumsel Siapkan 2000 Dosis Vaksin | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi (Cici)

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, DPD Gerindra Sumsel Siapkan 2000 Dosis Vaksin

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun sudah banyak lembaga dan institusi yang sudah melaksanakan vaksin Covid-19, namun masih banyak warga yang belum mendapatkan vaksin tersebut.

Menanggapi hal tersebut, DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) sengaja menggelar vaksinasi pertama guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang rencananya akan berlangsung di ex Giant Soekarno Hatta pada Senin (1/11) mendatang, DPD Gerindra Sumsel yang bekerjasama dengan Polda Sumsel serta Dinas Kesehatan Kota Palembang akan menyiapkan 2000 dosis vaksin pertama.

“Kita siapkan 2000 dosis untuk vaksin pertama, bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin silakan datang ya,” kata Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi (Cici), Rabu (27/10).

Dikatakan Cici, vaksin ini akan ditinjau langsung oleh Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan secara langsung.

Menurut Cici vaksinasi yang dilakukan bentuk kepedulian Gerindra secara langsung kepada warga, sehingga dengan vaksin ini dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.”Terutama bagi warga yang belum mendapatkan vaksin,”ujarnya.

Untuk mencegah penularan vaksinasi dilakukan secara bergiliran dan menjaga jarak hal ini untuk menerapkan prokes di lapangan

Cici mengatakan laju penularan Covid-19 secara nasional mulai terkendali namun seluruh komponen diminta untuk tidak boleh lengah.

“Vaksin salah satu upaya kita menjaga imunitas diri, insyallah dengan vaksin tingkat kekebalan tubuh semakin baik,” tungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Harapkan Kader Tetap Bersatu, DPD Partai Demokrat Sumsel Segera Mengelar Musda

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel bakal melakukan Musyarawah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *