Teken MoU, Dandim Dan Bupati Resmi Buka TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Teken MoU, Dandim Dan Bupati Resmi Buka TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 111 Kodim 0718/Pati tahun anggaran 2021 hari ini secara resmi dibuka oleh Bupati Pati H.Haryanto.SH.MH.Msi, bersama Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani.SE.MI.Pol di Balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa (15/06/2021).

Kegiatan program TMMD 111 di Desa Tamansari yang rencana berlangsung selama 30 hari yakni mulai tanggal 15 Juni hingga 14 Juli 2021. Dalam acara pembukaan TMMD tersebut diawali penandatanganan berita acara serta MoU Bupati Pati dan Komandan Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Solikin Bangga Dengan Jalan Baru Yang Dibangun TNI Satgas TMMD

Seperti pelaksanaan tadi saat pembukaan kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, begitu juga nanti dilapangan melihat situasi kondisi itu semua harus dilaksakan karena sedang dalam kondisi penanganan covid-19.

“TMMD Merupakan wahana memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah, mempercepat pembangunan desa dalam upaya menjaga keutuhan negara kesatuan rebuplik Indonesia,” kata Dandim. Selasa (15/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *