Telat Ganti Kostum, Dancer Ini Kena Pukul Teman | Detik Sumsel
Pemprov
Novita saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang
Novita saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang

Telat Ganti Kostum, Dancer Ini Kena Pukul Teman

Palembang, Detik Sumsel — IB dan MT terpaksa diamankan Satreskrim Polresta Palembang, karena perbuatan keduanya telah menganiaya Novita Damayanti yang tak lain temannya sendiri.

Peristiwa penganiayaan terhadap korban yang berprofesi dancer Mansion ini, dipicu hal sepele yakni karena korban telat untuk ganti kostum ketika hendak tampil pada Sabtu (29/9), sekitar pukul 04:00 WIB, diruang ganti Discotic Mansion.

Saat korban hendak mengganti kostum, bertemulah dengan kedua pelaku, IB dan MT. Namun bukan perlakuan baik diberikan IB dan MT kepada Novita. Korban pun saat itu diberikan cacian oleh keduanya.

“Masalah sepele pak, waktu itu saya telat hendak ganti kostum untuk tampil. Dan bertemulah dengan mereka berdua lalu mereka bilang, darimana saja lama sekali. Saya jawab habis temani tamu,” ungkap Novita.

Meskipun dicaci oleh kedua pelaku, korban tetap mengganti kostumnya di ruang ganti. Setelah tampil sekitar pukul 04.00, dirinya kembali mendapatkan cacian dari keduanya pelaku.

“Jangan sok cantik kau, ganti baju saja lama, jangan mentang ada tamu kesini,” ucap Novita menirukan omongan kedua pelaku.

Tidak sampai disitu, kedua pelaku juga melakukan pemukulan terhadap korban.

“Pertama IB yang memukul saya, lalu MT mengenai kepala saya. Saya tidak terima atas perlakuan kasar kedua teman saya itu makanya saya melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang,” berharap keduanya ditangkap.

Atas pemukulan tersebut, Novita mengalami luka memar dibagian mata sebelah kanan dan luka lebam disekujur kepalanya.

“Saya juga sempat dihalang-halangi saat hendak melaporkan kejadian ini ke Pihak kepolisian,” Ungkapnya.

“Benar keduanya sudah kita amankan diduga melakukan penganiayaan terhadap rekannya sendiri. Hingga kini keduanya masih diperiksa terkait kejadian tersebut,” Ungkap Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi, Minggu (30/9). (oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *