Tema TMMD Menginspirasi Perusahaan Swasta Untuk Turut Mendukung Program TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tema TMMD Menginspirasi Perusahaan Swasta Untuk Turut Mendukung Program TNI

Pati, Detik Sumsel -Dengan mengambil tema bersinergi membangun negeri ini sangatlah tepat apabila diaplikasikan dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang digulirkan di desa Tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati.

Inilah yang menginspirasi salah satu perusahaan swata di kabupaten Pati untuk turut berpartisipasi dalam program unggulan TNI AD tersebut dengan mengirimkan tim ke desa Sumberejo kecamatan Jaken guna melaksanakan penyemprotan disinfektan di desa tersebut.Selasa,(13/07/2021).

Salah satu perwakilan dari PT Gudang Garam Pati, Karmani menuturkan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk mendukung kesuksesan program TMMD dimasa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih merajalela.

Baca Juga :   Di Desa Tamansari Sebagai wahana Unjuk Keterampilan Para Prajurit

“Kita membantu mengirimkan tim untuk mengadakan penyemprotan disinfektan diperkampungan dengan sasaran perumahan warga di desa Sumberejo,”ujar Karmani.

Dengan penyemprotan disinfektan tersebut ia berharap dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa Sumberejo yang masih tergolong tinggi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *