Tempat Karaoke Berharap Bisa Operasional Saat Ramadhan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Persatuan tempat hiburan karaoke keluarga mengharapkan kebijakan Pemerintah daerah bisa berpihak terhadap mereka.

Meski surat edaran pemerintah kota Palembang yang mengantur tentang operasional tempat hiburan selama bulan
Ramadhan belum keluar, tapi pihaknya mengharapkan selama Ramadhan karaoke keluarga bisa tetap operasional.

“Ini bukan permintaan pengusaha tapi ini permintaan dari karyawan yang mengharapkan bisa mendapatkan gaji dan THR di Ramadhan ini.”Jelas Manager Queen Karaoke, Hendra ketika dibincangi detiksumsel, Senin (21/03)

Hendra menambahkan, bila ada kelonggaran operasional yang diberikan Pemerintah, pihaknya siap mengikuti regulasi Pemerintah terkait jam operasional, misalnya soal jam buka, pihaknya siap mengikuti ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

“Kita benar-benar mengharapkan agar Pemerintah memberikan kelonggaran jam operasional selama Ramadhan. Baru bulan maret ini ada peningkatan sekitar 6 persen, dari sebelumnya.”katanya

Agar bisa mendongkrak kunjungan pihakblnya menghadirkan program karaoke satu jam cukup bayar Rp 10 ribu dengan ketentuan mininal karaoke 2 Jam.

Pembayaran Rp 10 ribu perjam karaoke hanya berlaku di jam pertama untuk jam ke 2 kembali keharga normal Rp 70 ribu hingva Rp 100 ribu perjam.

Ia menambahkan, palembang sebagai kota metropolus sudah sewajarnyalah karaoke keluarga tetap buka di bulan Ramadhan.(May)

Komentar