Tempat Sampah Baru, Semoga Tidak Ada Lagi Sampah Berserakan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tempat Sampah Baru, Semoga Tidak Ada Lagi Sampah Berserakan

Pati, Detik Sumsel – Tentu saja setiap orang pasti akan senang serta merasa nyaman apabila menempati lingkungan yang bersih dan rapi . Hanya dengan lingkungan yang bersih dan indah maka sudah dapat di pastikan orang yg tinggal di sekitarnya akan terhindar dari yang namanya polusi . tidak dapat dipungkiri dengan semakin banyak kebutuhan manusia tak terelakan lagi masalah yang namanya sampah akan muncul. Jumat (09/07/2021).

Dengan adanya permasalahan sampah yang di hadapi warga Desa Tamansari mengundang perhatian dari beberapa pihak salah satunya dari kuarcab Pramuka kab Pati . Ibu Sapawi salah satu warga penerima bantuan tempat sampah dari kuarcab Pramuka kab Pati sebagai Wujud dari perhatian dan kepedulian terhadap warga. . Dengan tempat sampah yang baru, semoga mata kita tidak lagi di suguhi pemandangan sampah yang berserakan.Tutur”Sertu Puryono”.

Baca Juga :   Bata Hebel Percepat Proses Rehab RTLH TMMD Kodim Pati

Kuarcab Pramuka kab Pati mengajak segenap warga Desa Tamansari untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan membuang sampah pada tempatnya. kuarcab Pramuka kab Pati meminta bantuan Babisa untuk pendistribusian tempat sampah sekaligus memberi arahan dan penyuluhan kepada warga supaya warga selalu menjaga lingkungan agar selalu bersih dari sampah.

Dengan begitu pembangunan Infrastruktur yang sekarang masih berlangsung melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) harus juga diimbangi dengan mencptakan lingkugan yang besih dan sehat . Tutur Sertu Puryono

Baca Juga :   Selamatan Sebelum Rehab RTLH Mbah Sripi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *