Tempat Tidur Dan Kasur Saksi Bisu Pembangunan Rumah Suti’ah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tempat Tidur Dan Kasur Saksi Bisu Pembangunan Rumah Suti’ah

Pati, Detik Sumsel – Ibu Suti’ah (56) warga RT.02/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, adalah salah satu dari 16 warga penerima program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati.

Suti’ah termasuk warga yang kurang mampu, hal itu dibuktikan dengan tempat tidur dan kasur yang dimilikinya, hanya tempat tidur kecil beralaskan galar dengan kasur lantai kecil yang sudah terlihat lusuh. Untuk itu sudah sepantasnya ia mendapatkan bantuan renovasi rumah.

Baca Juga :   Pemuda Sambut Antusias Pelatihan Bengkel Program TMMD Karanganyar

Pelda Ru Siswanto selaku pimpinan pembangunan rumah Suti’ah mengatakan, Saat ini hasil pembangunan rumah Suti’ah sudah mencapai hampir 70 persen, masuk tahap pemasangan pintu dan jendela. Untuk tahapan selanjutnya pengacian tembok bagian depan,” Minggu (20/6/2021).

“Untuk tembok bagian samping tidak dilakukan pemplesteran karena terbatasnya dana. Tapi ini sudah dari cukup, nantinya rumah terlihat bagus dari sebelumnya,” kata Ru Siswanto.

“Kami Satgas TMMD berharap ada donatur yang bersedia mengulurkan tangannya untuk Ibu Suti’ah, terutama tempat tidurnya bisa diganti dengan yang agak bagus, agar ia bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Dimanapun Tempatnya Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *