Tempat Wudhu Mushola Nurul Iman Sudah Selesai Dipasang Keramik | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tempat Wudhu Mushola Nurul Iman Sudah Selesai Dipasang Keramik

Pati, Detik Sumsel – Proses rehab musholla Nurul Iman terus berjalan sebagai bagian dari program TMMD di Desa Tamansari terus berjalan. Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati terus mengoptimalkan renovasi dan pembangunan sarana ibadah tersebut. Saat ini Satgas TMMD tengah selesai memasang keramik tempat wudlu. Sebagai urutan kegiatan setelah melakukan pemasangan keramik kamar mandi dan WC Mushola. Minggu (11/07/2021).

Pengerjaan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, masih terus kita lanjutkan dan optimalkan.setelah selesai Pemasangan keramik saat ini sudah mnyelesaikan tempat wudlu musholla, ungkap Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi saat dikonfirmasi.

Baca Juga :   Molen, Si Besi Tua Jadi Andalan TMMD 109

Kapten Kav Budi Karyadi juga menambahkan bahwa personilnya diinstruksikan untuk mengoptimalisasi pengerjaan project fisik di dua minggu terakhir pelaksanaan TMMD. Sebagai langkah antisipasi atas faktor cuaca yang sering menjadi hambatan dalam pelaksanaan renovasi musholla tersebut.

“Saat cuaca bersahabat seperti ini kita terus optimalkan agar dapat berjalan sesuai planning (perencanaan) karena tenggat waktunya hanya 30 hari masih tersisa empat hari lagi akan diadakaan penutupan TMMD secara resmi,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *